You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karyamukti
Desa Karyamukti

Kec. Pataruman, Kota BANJAR, Provinsi Jawa Barat

Selamat datang di webiste resmi Desa Karyamukti. Mohon maaf, website masih dalam tahap pengembangan.

Kunjungan Tim Klarifikasi Lomba Desa Provinsi Jawa Barat ke Desa Karyamukti

Administrator 14 Juli 2018 Dibaca 32 Kali
Kunjungan Tim Klarifikasi Lomba Desa Provinsi Jawa Barat ke Desa Karyamukti

Pada Sabtu, 14 Juli 2018, rombongan tim klarifikasi lapangan lomba desa tingkat Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan ke Desa Karyamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Desa ini berhasil masuk sebagai salah satu nominator dalam lomba desa tingkat Provinsi Jabar tahun 2018.

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, bersama jajaran SKPD turut hadir dalam kegiatan tersebut, didukung oleh berbagai elemen Pemdes Karyamukti dan masyarakat setempat. Kegiatan berlangsung meriah di halaman kantor desa dengan sambutan tarian adat dan penampilan musik tradisional.

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, mengungkapkan bahwa sejak Kota Banjar berdiri 15 tahun lalu, terjadi banyak perubahan positif yang dirasakan oleh masyarakat, termasuk berbagai penghargaan yang diterima Pemkot Banjar. Desa Karyamukti, sebagai salah satu desa unggulan, telah meraih berbagai prestasi, seperti juara tingkat provinsi kelompok tani Irmas Jaya, juara pelunasan PBB tingkat Kota Banjar, juara KWT, juara 1 Kampung KB, dan prestasi lainnya.

Dalam sambutannya, Hj. Ade Uu menyampaikan harapannya agar Desa Karyamukti bisa meraih juara lomba desa tingkat Provinsi tahun 2018. Hal ini dianggap sebagai motivasi bagi pemerintahan desa untuk terus mengembangkan potensi, melakukan pembangunan, dan memberdayakan masyarakat.

Wardana, anggota tim klarifikasi lapangan, menjelaskan bahwa lomba desa adalah proses penilaian terhadap pemerintah desa secara bertahap, mulai dari tingkat kecamatan, kota, hingga provinsi. Dalam konteks Kota Banjar yang memiliki desa-desa unik, seperti Karyamukti, lomba ini menjadi kesempatan untuk mendalaminya terkait aspek pemerintahan, kemasyarakatan, dan kewilayahan.

Ajat Sudrajat, Kepala Desa Karyamukti, menyatakan rasa syukurnya atas keberhasilan desanya menjadi nominator dalam lomba desa tingkat provinsi. Ia berharap Desa Karyamukti dapat menjadi yang terbaik, seiring dengan hasil penilaian tim juri terhadap kondisi desa mereka.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image