You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karyamukti
Desa Karyamukti

Kec. Pataruman, Kota BANJAR, Provinsi Jawa Barat

Selamat datang di webiste resmi Desa Karyamukti. Mohon maaf, website masih dalam tahap pengembangan.

Wakil Wali Kota Banjar Resmi Buka Open Turnamen Bola Voli Putra Milangkala Desa Karyamukti Ke-43

Administrator 13 Juni 2022 Dibaca 150 Kali
Wakil Wali Kota Banjar Resmi Buka Open Turnamen Bola Voli Putra Milangkala Desa Karyamukti Ke-43

Sabtu (11/6/2022), Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengukuhkan kehadirannya dalam acara pembukaan Open Turnamen Bola Voli Putra Milangkala Desa Karyamukti Ke-43 Tahun 2022. Lapang Bola Voli Sangkur FC, Dusun Cigadung RT 01 RW 03, Desa Karyamukti, Kecamatan Pataruman menjadi saksi perhelatan olahraga ini yang berlangsung selama 2 (dua) hari.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Jaya Karya dan diikuti oleh 34 tim peserta dari Kota Banjar dan Kabupaten/Kota tetangga. Wakil Wali Kota memberikan apresiasi tinggi dan kebanggaan atas suksesnya turnamen bola voli ini. Dalam pandangannya, bola voli merupakan olahraga yang diminati oleh masyarakat dari berbagai kelompok usia, mulai dari anak-anak, pemuda, hingga dewasa.

Wakil Wali Kota menyoroti bahwa selama dua tahun lebih, pandemi Covid-19 telah menghentikan banyak kegiatan dan event yang melibatkan banyak orang. Namun, dengan penurunan jumlah kasus dan peningkatan vaksinasi, perlahan-lahan kegiatan-kegiatan yang tertunda dapat kembali digelar. Wakil Wali Kota mengucapkan rasa syukur atas kerja keras dan sinergi yang memperbaiki situasi pandemi di Kota Banjar. Meskipun demikian, ia menekankan perlunya tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan.

Wakil Wali Kota menyampaikan harapannya bahwa turnamen ini akan melahirkan atlet-atlet bola voli yang mampu meraih prestasi baik di tingkat lokal, provinsi, maupun nasional. Dia mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta dan berharap agar turnamen ini dapat mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri, tanggung jawab, serta memupuk kebersamaan di kalangan generasi muda Kota Banjar.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Camat Pataruman, Penjabat Desa Karyamukti, dan anggota Karang Taruna Desa Karyamukti. Kehadiran mereka semakin menambah semarak acara pembukaan dan menunjukkan dukungan penuh terhadap pengembangan olahraga di Desa Karyamukti.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image