You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karyamukti
Desa Karyamukti

Kec. Pataruman, Kota BANJAR, Provinsi Jawa Barat

Selamat datang di webiste resmi Desa Karyamukti. Mohon maaf, website masih dalam tahap pengembangan.

Meriahnya Perayaan Hari Jadi Desa Karyamukti Ke-44: Wakil Wali Kota Banjar Hadir di Acara Multikegiatan

Administrator 25 Juni 2023 Dibaca 145 Kali
Meriahnya Perayaan Hari Jadi Desa Karyamukti Ke-44: Wakil Wali Kota Banjar Hadir di Acara Multikegiatan

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., mengukuhkan kehadirannya pada Peringatan Hari Jadi Desa Karyamukti Ke-44 Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sayakti Desa Karyamukti, Kecamatan Pataruman, pada Minggu (25/06/2023). Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan menarik, termasuk fun bike, jalan sehat, pentas seni, pemeriksaan kesehatan gratis, dan pameran Produk UMKM.

Peringatan Hari Jadi Desa Karyamukti Ke-44 tidak hanya menjadi momen merayakan usia desa, melainkan juga sebuah kesempatan untuk mengaktifkan keberagaman kegiatan. Fun bike, jalan sehat, seni, kesehatan, dan UMKM menjadi titik fokus dalam rangka menyajikan pengalaman yang beragam bagi warga desa.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Banjar, perwakilan Dandim 0613 Ciamis, Sekretaris Dinas KUKMP Kota Banjar, Kepala Bidang Olah Raga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjar, Forkopimcam Pataruman, serta Jajaran Desa Karyamukti. Kehadiran tokoh-tokoh penting ini memberikan nilai lebih pada peringatan Hari Jadi Desa Karyamukti.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat Hari Jadi Desa Karyamukti Ke-44 Tahun 2023 dan menyampaikan harapannya terhadap perkembangan desa yang semakin maju. Dia menekankan pentingnya kerjasama antara desa dan pemerintah kota untuk pemberdayaan masyarakat. Selain itu, dia juga mencatat potensi ekonomi yang dapat terus dikembangkan, seperti sektor pertanian dan UMKM.

Wakil Wali Kota menyoroti bahwa peringatan ini adalah hasil sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Desa, Forkopimda, dan generasi muda Desa Karyamukti. Kerjasama ini menjadi kunci sukses dalam menyelenggarakan acara yang meriah dan bermanfaat bagi masyarakat.

Menutup sambutannya, Wakil Wali Kota mendorong agar kondusifitas di Desa Karyamukti tetap terjaga. Dia menekankan peningkatan kreativitas dan inovasi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image