You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karyamukti
Desa Karyamukti

Kec. Pataruman, Kota BANJAR, Provinsi Jawa Barat

Selamat datang di webiste resmi Desa Karyamukti. Mohon maaf, website masih dalam tahap pengembangan.

Pelantikan Fikri Aditya sebagai Kepala Desa Antar Waktu: Komitmen Pemimpin Baru untuk Pembangunan Desa Karyamukti

Administrator 08 September 2022 Dibaca 149 Kali
Pelantikan Fikri Aditya sebagai Kepala Desa Antar Waktu: Komitmen Pemimpin Baru untuk Pembangunan Desa Karyamukti

Pada Rabu (7/9/2022), bertempat di Aula Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, melantik Fikri Aditya, S.IP., sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Karyamukti, Kecamatan Pataruman, untuk periode tahun 2019-2025. Pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Wakil Wali Kota Banjar, Wakapolres Banjar, perwakilan Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, dan seluruh Aparat Desa Karyamukti.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Desa Karyamukti, BPD, dan masyarakat Desa Karyamukti atas penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu. Beliau juga menyampaikan selamat atas dilantiknya Fikri Aditya, dengan harapan agar mampu melanjutkan visi dan misi pembangunan Desa Karyamukti dari Kepala Desa sebelumnya yang berhenti karena wafat. "Semoga kinerja Kepala Desa yang sekarang dapat melanjutkan program kerja Kepala Desa sebelumnya dan memimpin masyarakat dengan baik," ungkap Wali Kota.

Wali Kota juga menekankan kepada Fikri Aditya untuk segera bekerja keras dan menjalin koordinasi yang erat dengan Pemerintah Kota Banjar, masyarakat, serta BPD. Hal ini diarahkan untuk mewujudkan program pembangunan di wilayah Desa Karyamukti, memastikan kelangsungan dan kesinambungan pembangunan yang telah direncanakan.

Pentingnya komunikasi antara kepala desa, pemerintah kota, dan masyarakat dijelaskan oleh Wali Kota sebagai kunci keberhasilan. Fikri Aditya diharapkan dapat memimpin dengan integritas, membawa inovasi, serta aktif berkoordinasi untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

Pelantikan ini menandai komitmen Fikri Aditya sebagai pemimpin baru Desa Karyamukti untuk membawa perubahan positif dan memberdayakan masyarakat. Dengan dukungan penuh dari pemerintah kota dan masyarakat, diharapkan Desa Karyamukti terus berkembang menuju masa depan yang lebih baik.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image