You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karyamukti
Desa Karyamukti

Kec. Pataruman, Kota BANJAR, Provinsi Jawa Barat

Selamat datang di webiste resmi Desa Karyamukti. Mohon maaf, website masih dalam tahap pengembangan.

Meriahnya Hari Jadi Desa Karyamukti ke-44: KTP Digital dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Jadi Sorotan

Administrator 26 Juni 2023 Dibaca 151 Kali
Meriahnya Hari Jadi Desa Karyamukti ke-44: KTP Digital dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Jadi Sorotan

Perayaan Hari Jadi Desa Karyamukti ke-44 di Lapangan Sayakti, Desa Karyamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (25/06/2023), menjadi puncak kegembiraan warga. Tema "Akur Makmur Ngawangun Lembur" menjadi landasan acara yang tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan gratis dan pengaktifan KTP Digital, tapi juga beragam kegiatan menghibur untuk semua.

Dalam arahannya, Kepala Desa Karyamukti, Fikri Aditya, mengungkapkan bahwa peringatan hari jadi tahun ini tidak hanya menonjolkan pemeriksaan kesehatan gratis dan pengaktifan KTP Digital, melainkan juga menyediakan layanan administratif yang memudahkan warga. Hal ini mencerminkan perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan dan kebutuhan administratif masyarakat Desa Karyamukti.

Selain pelayanan, kegiatan menarik seperti sepeda santai, adventure, jalan sehat, lomba ngaliwet, dan berbagai lomba lainnya turut menghibur warga. Semua elemen masyarakat, instansi pemerintah kota, hingga pelaku UMKM di Karyamukti, turut berpartisipasi sehingga menciptakan atmosfer meriah yang tidak terduga.

Meskipun pandemi Covid-19 berkepanjangan, Desa Karyamukti berusaha semaksimal mungkin untuk menyelenggarakan perayaan yang meriah. Fikri Aditya menyampaikan rasa syukur atas antusiasme warga dan berharap perayaan ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan masyarakat dengan pemerintahan desa.

Kepala Desa Fikri Aditya berharap perayaan ini dapat meningkatkan rasa cinta dan penghargaan masyarakat terhadap pemerintahan desa. Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kelancaran peringatan Hari Jadi ke-44 Desa Karyamukti.

Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, yang hadir dan membuka acara, menyatakan bahwa Hari Jadi Desa Karyamukti ke-44 merupakan momen bersejarah bagi masyarakat desa tersebut. Semangat kebersamaan dan kebanggaan terhadap desa terlihat jelas dalam setiap momen perayaan, menjadi landasan kuat untuk membangun desa yang lebih baik di masa depan.

Nana Suryana berharap bahwa perayaan ini tidak hanya merayakan usia desa yang semakin matang, tetapi juga memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat setempat. Semangat persatuan dan kekompakan diharapkan dapat memperkuat pembangunan desa menuju masa depan yang lebih cerah.

Dengan semangat meriahnya peringatan Hari Jadi Desa Karyamukti ke-44, diharapkan akan memberikan dorongan positif dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara warganya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image