You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karyamukti
Desa Karyamukti

Kec. Pataruman, Kota BANJAR, Provinsi Jawa Barat

Selamat datang di webiste resmi Desa Karyamukti. Mohon maaf, website masih dalam tahap pengembangan.

Upacara Puncak Hari Jadi Desa Karyamukti ke-39: Sukses dan Meriah

Administrator 29 Maret 2018 Dibaca 49 Kali
Upacara Puncak Hari Jadi Desa Karyamukti ke-39: Sukses dan Meriah

Pada Selasa (27/03/2018), Desa Karyamukti, Kecamatan Banjar, Jawa Barat, merayakan puncak peringatan Hari Jadi ke-39 dengan menggelar upacara di halaman Desa. Acara ini dipimpin oleh Kepala Desa Karyamukti, Ajat Sudrajat, dan dihadiri oleh perangkat Desa serta tamu undangan.

Usai upacara, dilaksanakan ziarah ke makam Satriya bin Arjawiraga, yang merupakan Kepala Desa Karyamukti pertama. Sekretaris Desa Karyamukti, Ede Yadi Heryadi, menyampaikan, "Beberapa kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, mulai dari tanggal 23 Maret 2018 hingga 27 Maret 2018. Kegiatan tersebut melibatkan khitanan masal, jalan santai, pawai keliling, lomba tumpeng, lomba sholawat, kesenian tradisional, voli ball, tabligh akbar, dan berbagai kegiatan lainnya."

Ede menambahkan, "Kami berharap bahwa peringatan Hari Jadi ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk meraih kesuksesan, sementara untuk Pemdes sendiri, diharapkan terus berinovasi dan berkreasi. Terima kasih kepada panitia dan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan acara ini," ucapnya. (Herman)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image