Beranda / Berita / Pilkades Bisa Menjadi Ajang Adu Visi Misi Dan Gagasan Calon Kades

Pilkades Bisa Menjadi Ajang Adu Visi Misi Dan Gagasan Calon Kades

Pemilihan Kepala Desa Karyamukti pada tanggal 31 Oktober yang akan dilaksanakan secara langsung pada Pilkades serentak tahun 2019 di Kota Banjar. Bisa dijadikan ajang adu visi misi dan gagasan calon Kepala Desa yang nantinya akan maju di Pilkades.

PILKADES DESA KARYAMUKTI
Dokumentasi : fokuspriangan.com

“Tentunya pada kesempatan ini kami Pemerintah Desa Karyamukti dengan dilaksanakannya kegiatan Hari Jadi yang ke-40 ini, bisa menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban khususnya pada pemilihan kepala desa nanti”, tutur Yayat Ganda Adiwijaya Pjs Kepala Desa Karyamukti saat ditemui diruang kerjanya kemarin, Minggu (30/6/2019).

Lebih lanjut ia menjelaskan, para Calon Kepala Desa nanti bisa Desa Karyamukti lebih maju sesuai visi misi Desa Karyamukti ” MAJU” Mandiri Akuntabel Jaya dan Unggul.

“Pada tahun 2019 ini kami memprioritaskan kepada pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan ekonomi serta daya beli masyarakat”, terang Yayat.

Lanjutnya ia, program program Desa Karyamukti ini nantinya bisa dilanjutkan oleh Kepala Desa terpilih, bahwa kegiatan-kegiatan yang khusus dalam pemberdayaan masyarakat akan lebih ditingkatkan lagi, “itu mungkin harapan daripada kami”, ungkapnya.

Yayat menegaskan, pemilih di Desa Karyamukti merupakan pemilih yang cerdas artinya mereka akan memilih putra-putra terbaik yang ada di desa Karyamukti, tentunya nanti akan sejalan apa yang menjadi visi misi daripada janji politik Kepala Desa terpilih nanti, bisa diimplementasikan sesudah dilantik nanti, “yang tentunya semuanya untuk kesejahteraan masyarakat Desa Karyamukti”, tegasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Tokoh Masyarakat H Suryatna (63), Kepala Desa terpilih nanti bisa membawa Desa Karyamukti ini semakin maju dan semakin banyak peningkatan disegala bidang.

Kami berharap, pada Pilkades nanti menghasilkan seorang pemimpin yang amanah dan bisa membawa Desa Karyamukti ke arah yang lebih baik inovatif, kreatif dan bisa membawa aspirasi masyarakat. Saya berharap masyarakat menjadi lah pemilih yang cerdas dan bisa mewarnai kedemokrasian kita khususnya di Pilkades nanti, pungkasnya.

Sumber : fokuspriangan.com

Jurnalis : Herman

Periksa Juga

Ziarah Kubur Dalam Rangka Hari Jadi Desa Karyamukti

Peringati Hari Jadi Yang Ke-40 Pemdes Karyamukti Bersama Warga Laksanakan Ziarah Kubur

Dalam rangka peringatan Hari Jadi yang ke-40 pemerintah Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.