Beranda / Berita / Nita Nurjanah Juara Pertama Lomba Pembuatan Video Ucapan Hut Desa Karyamukti

Nita Nurjanah Juara Pertama Lomba Pembuatan Video Ucapan Hut Desa Karyamukti

Di hari jadi Desa Karyamukti ke 40, ternyata memberikan kesan yang mendalam bagi Nita Nurjanah siswi kelas XI SMK Bustanul Ulum Karyamukti, karena dia keluar sebagai Juara pertama dalam lomba pembuatan Video Ucapan Hut Desa Karyamukti, Minggu (30/62019).

Tapi di samping kebahagiaan nya sebagai juara pertama ada pesan dan harapan di hari jadi Desa Karyamukti yang ke 40 ini.

Lomba Pembuatan Video Ucapan Hut Desa Karyamukti
Dokumentasi : BandungBerita.com

Ketika di temui oleh BBCom selepas menerima Hadiah sekaligus tropi juara Nita Nurjanah berpesan,sesuai dengan tema Maju,Ankuntabel,Jaya dan Unggul (MAJU), sebagai putra daerah di lingkungan tempat dia tinggal  dusun pabuaran agar kepala Desa segera memperbaiki jalan yang rusak di lingkungn nya seperti jalan lainya yang ada di wilayah Desa Karyamukti.

” Semoga dengan tema MAJU itu bisa saya rasakan terutama dari segi pembangunan, jalan yang di dusun saya kurang bagus, saya mengharapkan ada perbaikan kedepan nya seperti wilayah lain yang ada di Desa Karyamukti,” Ungkap Nita.

Selain pembangunan Nita sebagai siswa SMK Bustanul Umul berharap kepada pemerintah Desa Karyamukti ikut memperhatikan pendidikan dengan cara mempromosikan sekolah SMK Bustanul Ulum Karyamukti kepada Masyarakat.

” Sekolah SMK Bustanul Ulum kan baru, sekitar dua tahun jadi saya berharap pemerintah Desa para orang tua ikut mendorong dan mepromosikan sehingga SMK Bustanul Ulum Karyamukti, sehingga bisa sejajar dengan sekolah lain yang ada di kota Banjar, ” jelasnya.

Ternyata Nita Nurjanah meski Sekolah di SMK Bustanul Ulum yang baru berdiri dua tahun ini, memiliki telenta yang patut di banggakan dan ini menunjukan bahwa Desa Karyamukti Desa yang penuh potensi.

Sumber : BandungBerita.com

Jurnalis : Johan

Periksa Juga

Ziarah Kubur Dalam Rangka Hari Jadi Desa Karyamukti

Peringati Hari Jadi Yang Ke-40 Pemdes Karyamukti Bersama Warga Laksanakan Ziarah Kubur

Dalam rangka peringatan Hari Jadi yang ke-40 pemerintah Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.