Beranda / Layanan / Syarat Penerbitan Akta Kematian

Syarat Penerbitan Akta Kematian

Penerbitan Akta Kematian

Pencatatan Kematian

Persyaratan:

  1. Surat Pengantar dari RT dan RW untuk mendapatkan Surat Keterangan Kepala Desa/Lurah; dan/atau
  2. Mengisi Formulir Pelaporan Kematian F.28 dan F.29
  3. KK;
  4. KTP almarhum/almarhumah apabila telah memilikinya
  5. Keterangan kematian dari dokter/ paramedis.

Pencatatan pelaporan kematian seseorang yang hilang atau mati yang tidak ditemukan jenazahnya dan/atau tidak jelas identitasnya

Persyaratan:

  1. Mengisi dan menyerahkan Formulir Pelaporan Kematian F.28 dan F.29
  2. KK;
  3. Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
  4. Salinan penetapan pengendalian mengenai kematian yang hilang atau tidak diketahui jenazahnya.
  • Proses pembuatan 1hari kerja
  • Biaya GRATIS

dikutif dari “Prodesur dan Tata Cara Memperoleh Dokumen” yang diterbitkan Disdukcapil Kota Banjar (https://disdukcapil.banjarkota.go.id)

Bagikan ini: